Karena dari awal anda masuk milisi KI dg cara pengecut, " SILAHKAN"

________________________________

From: keluarga-islam@yahoogroups.com
[mailto:keluarga-is...@yahoogroups.com] On Behalf Of great.pretender2000
Sent: Wednesday, February 11, 2009 11:06 AM
To: keluarga-islam@yahoogroups.com
Subject: Re: [keluarga-islam] Pending status - Great.pretender2000 -
PamiT

To Moderator, dan Member lainnya

Setidaknya, ijinkan saya pamit (UNSUB) dari milis ini (mohon di
luluskan)

Terima kasih atas semua response-nya, saya hanya ingin mendengar
pendapat dari rekan Muslim ttg pandangan Kristen dan Islam dalam Hal
yang sama, tapi karena memang saya tidak di inginkan di milis ini, maka
setidaknya saya mohon minta maaf bila ada kesalahan.

Saya akan mencari kebenaran di tempat lain, bila memungkinkan..

Jujur, saya sengaja memang agak sedikit keras untuk mengetahu response
member sini, tapi satupun tidak ada yang ramah dalam menanggapi saya.

Saya Kenal seorang Muslim dari Malaysia, sekeras apapun saya
mengkritiknya, beliau tetap lembut menanggapi saya. Moga jadi masukan.

Salam,
GP

2009/2/11 moderatorislam <moderatoris...@yahoo.com.sg
<mailto:moderatoris...@yahoo.com.sg> >

        Assalamualaikum wa rahmatullah wa barokatuh

        salam kepada semua warga milis KI , semoga selalu dalam rahmat
dan
        lindungan Alloh Subhana wa taala,

        melihat perkembangan dan perdebatan, dan manfaat dari beberapa
        postingan member yang bersangkutan, dan menilik kembali tujuan
awal
        dari milis KI ini yang mengharapkan suasana yang kondusif,
saling
        beramar ma'ruf dan nahi munkar, mengajak kepada ridho Alloh
semata,
        menuju kepada kebaikan, dan menambah pemahaman

        maka setelah mendapat masukan dari tim moderator dengan ini
diputuskan
        member bersangkutan berada dalam status pending, semua postingan
dari
        yang bersangkutan ada dalam status moderasi dan tim moderator
akan
        terus mengamati perkembangan selanjutnya,

        khusus untuk warga KI semoga milis ini tetap menjadi tempat
menimba
        ilmu dan pemahaman lebih jauh terhadap islam , menjadi tempat
kembali
        yang selalu dirindukan dalam berdiskusi dan bertanya, menjadi
tempat
        untuk saling berbagi dan mencari dalam lingkup Ridho Alloh
semata

        semoga yang bersangkutan tetap mendapat manfaat dari milis ini

        salam hangat dan jabat erat
        Assalamualaikum wa rahmatullah wa barokatuh

        Tim moderator

--
Salam, Great Pretender