Al-Hamdulillahi robbil 'alamin, segala puja dan puji bagi Allah yang
Maha Pendidik, semoga Allah mendidiknya pada jalan keridhaan-Nya dan
semoga kalian berdua menjadi keluarga yang dilindungi-Nya. Amin

Siang tadi saya dapat sms dari Mas Naufal, berhubung ada undangan
Tawsyiyah Khos dengan Ayatullah Mehdi Hadawy ulama dari Iran di Aula
Masjid Al-Furqan jadi belum sempat saya kontak mas Naufal. Pulang dari
sana baru saya telp. Sekarang istri dan anaknya sudah ada di rumah
mertuanya dan kemarin anaknya lahir. Istri dan anaknya sehat wal 'afiat.

Wassalam

anut

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "kang nceps" <kangn...@...>
wrote:

> Assalamualaikum,
> Alhamdulillah telah lahir anak pertama laki-laki dari akhi naufal
> (bali), semoga anak tersebut menjadi anak yang shaleh dan berbakti
> kepada Alloh, kepada kedua orang tuanya dan  dan kepada negaranya,
>
> selamat,,,,selamat,,,begadang dan menjadi bapak
>
> semoga diridhoi
>
> wassalam
> KnC

Kirim email ke