Bismillah irRahman irRaheem
In the Name of Allah, The Most Gracious, The Most Kind

Allaahumma anta rabbii laa ilaaha illaa anta 'alaika tawakkaltu wa anta
rabbul arsyil 'aziimimaasyaa'al laahu kaana wa maalam yasyaa 'lam yakun wa
laa haula wa laa quwwata illaabillaahil 'aliyyil azhiimi a'lamu annallaaha
'alaa kulli syai-in qadiirun. Wa annallaaha qadahaatha bikulli syai-in
'ilman. Allaahumma innii a'udzuu bika min syarri nafsii wa min syarri kulli
daabbatin anta aakhidzun binaashiyatihaainnarabbii 'alaashiraathim
mustaqiimin.

Wahai Tuhanku, Engkaulah Tuhanku, Tiada Tuhan yang patut disembah melainkan
hanya Engkau. Pada-Mu aku bertawakal, dan Engkau adalah Tuhannya 'Arasy yang
agung. Apa yg dikehendaki Allah pasti terjadi, dan apa yang tidak
dikendakiNya pasti pula tidak akan terjadi. Tiada daya upaya dan kekuatan
melainkan dengan pertolongan Allah yang Maha Tinggi lagi Maha Agung. Aku
mengetahui bahwa Allah berkuasa atas segala sesuatu, dan bahwa ilmu Allah
meliputi akan segala sesuatu. Wahai Tuhanku, sesungguhnya aku berlindung
kepada-Mu dari kejahatan diriku sendiri, dan dari tiap-tiap binatang yang
melata, Engkaulah yang mengendalikannya. Sesungguhnya Tuhanku senantiasa
berada diatas jalan yang lurus. (Abu Darda)

Kirim email ke