--- Pada Rab, 20/6/12, Aldo Desatura ™ <hanja...@gmail.com> menulis:

Dari: Aldo Desatura ™ <hanja...@gmail.com>
Judul: [keluarga-islam] suatu saat nanti...
Kepada: "BAOT" <ba_...@balita-anda.com>
Tanggal: Rabu, 20 Juni, 2012, 9:55 AM

      adakah yang tau dan kenal... kakek dari "kakek" kita? bahkan kakeknya
"kakek"? atau uyutnya uyut? kenal kah kalian? taukah kalian... suatu saat nanti
pun kita akan bernasib sama tidak akan terbersit lagi bahkan bagi kaum muslim
pengiriman doa pun hanya sekedar suma illa arwahi khususon "leluhur kami fulan
bin fulan dan fulana binti fulan... lalu mengapa kita sekarang sombong dan
angkuh?

sadarkah kalian... suatu saat nanti kita hanya sekedar butiran debu? atau bila
bernasib baik akan diberikan nisan yang mungkin hanya sekedar batu? ketahuilah
dari sekarang pupuklah kebaikan dan kejujuran dari sekarang... niscaya akan
tumbuh dan berkembang menjadi pohon pahala yang akan terus menerus berbuah tak
lekang dimakan masa.....

jauhilah rasa hasat dan hasut sesungguhnya hal itu adalah ujung pangkal dari
kehancuran pohon pahala kita... mulailah dari sekarang meski hanya sekedar
senyum....

--

pusing membayar tagihan? mau beli gadget baru tapi duit kurang?
gabung aja disini Gratis bonus 10$ & cashback menarik menanti anda

contact person
FB : hanja...@gmail.com
YM: desat...@yahoo.com

Gtalk: hanja...@gmail.com