 From: Aldo Desatura ™ <hanja...@gmail.com>
To: BAOT <ba_...@balita-anda.com>
Sent: Friday, July 6, 2012 3:23 AM
Subject: [keluarga-islam] gas naik lagi hore....

Harga Gas Naik Setelah Lebaran  TEMPO.CO
* Harga Gas Naik Setelah Lebaran
TEMPO.CO, Jakarta -Menteri Energi Sumber Daya Mineral Jero Wacik mengatakan
kenaikan
harga gas bakal segera diumumkan setelah bulan puasa. Pemerintah
menegaskan kenaikan harga gas elpiji tidak terjadi selama Ramadhan.
"Kenaikannya nanti habis lebaran, kami sudah sepakat kenaikan harga gas
ditunda setelah lebaran," ujarnya di Jakarta, Kamis, 5 Juli 2012.
Pemerintah sedang berfokus memenuhi kebutuhan bahan bakar minyak selama bulan
puasa. Namun ia tidak menyebutkan berapa jumlah cadangan BBM yang telah
disiapkan. "Soal angkanya tanya Pertamina saya tidak hapal,"
katanya.

Dalam kenaikan harga
gas itu, pemerintah akan memberlakukan kenaikan mulai sektor hulu hingga hilir
dengan waktu bersamaan. "Kalau di hilir kita naikan 1 September
dan 1 April, maka di hulu pun akan dibikin seperti itu juga," ujarnya.
Namun ia enggan menyatakan berapa persen kenaikan harga gas yang akan
diberikan kepada masyarakat.
Direktur Jenderal Minyak dan Gas Evita Legowo menambahkan perubahan harga gas
di hulu akan segera
diputuskan sebelum September tahun ini. "Sekarang ini masih dibicarakan, tetapi
saya tidak tahu berapa, saya gak berani ngomong karena berkasnya masih ditangan
pak menteri," ujarnya.
JAYADI SUPRIADIN

--
menunda 1 hari = menunda profit 2% sehari, segera daftardisini
Gratis bonus 10$& cashback menarik menanti anda

setelah daftar hubungi
FB : hanja...@gmail.com
YM: desat...@yahoo.com
Gtalk: hanja...@gmail.com