Assalamu `alaikum,
Saudaraku yang saya cintai, saya ada keluarga yang mau pulang kampung
ke filipina (Pagadian), sudah belasan tahun pergi merantau lewat jalur
malaisia, berau, tarakan
hingga menetap di kalimantan dan kini dia mau pulang ke kampungnya Pagadian
Fhilipina
(disana masih banyak keluarganya), saya cari-cari maskapai jurusan itu hingga
kini belum ketemu.

Jika bp/ibu ada yang mengetahui rute atau syukur kalau ada yang jual tiketnya
rute yang ke Bandara Pagadian, karena disana kampungnya sudah dekat.
mohon diinfo via japri ke (mk_mtw...@yahoo.com) atau SMS ke 085233222777
demikian saudaraku yang saya cintai, sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas
perhatiannya, Salam.

Nasir

Kirim email ke