Assalaamu 'alaikum,
Saudaraku yg saya cintai, mohon Do'a
orang tua saya H.Mattawaf (umur ±82 th) telah meninggal dunia
kemarin selasa siang dengan tersenyum.
sudah tiga hari sebelumnya memang sudah tidak mau makan
mau dibawa ke RS tidak mau, dia bilang mau meninggal dirumah saja.
selasa pagi masih ngobrol2 sama kakak pertama minta dibacakan Surah Yaasiin.
dia juga minta disampaikan ke cucunya yg dikota supaya dibacakan yaasin.
masih ngobrol sama kakak pertama paginya dan sempat nanya ke kakak berapa kali
dia bacakan Surah Yaasin,
kakab jawab 3x, sewaktu kakak baca Surah Yaasin dia juga telah menyelesaikannya
lebih dulu berkali-kali.

orang tua saya semenjak saya kecil di kampung yg saya ingat dia selalu baca
Surah Yaasin, Al-Waqiah, Al-Mulk, dan Sajadah
jadi kalau gelap/ mati lampu dia terdengar ngaji dengan salah satu surah tadi,
dia juga sangat senang baca Barzanji.
memang di kampung kalau kita ada acara selalu baca Barzanji.
detik-detik kepergiannya masih sempat ngobrol dengan keluarga yg seumuran dia
juga (mertuanya kakak).

Maaf kepanjangan, mohon Do`anya.

Salam
MK Mattawaf - Bontang - Kaltim