Bismillah irRahman irRaheem

In the Name of Allah, The Most Gracious, The Most Kind

Ashbahnaa wa ashbahal mulku lil laahi rabbil 'aalamiin, Allaahumma inni
as'aluka khaira haadzal yaumi fat hahuu wa nashrahuu wa nuurahuu wa
barkatahuu wa hudaahu, wa a'uudzu bika min syarri maa fiihi wa syarri maa
ba'dahu.

Kami berada pada waktu pagi dan senantiasa kerajaan ini milik Tuhan Semesta
Alam, Ya Allah aku bermohon kepada-Mu limpahan kebaikan hari ini. Yaitu
kelapangan, kemenangan, cahaya, berkah, dan hidayah. Dan aku berlindung
kepada-Mu dari kejahatan hari ini dan hari berikutnya.

Dari Kitab Al-Adzkar - Imam An-Nawawi, Bagian 1, Bab 51.

--
http://harian-oftheday.blogspot.com/

"...menyembah yang maha esa,
menghormati yang lebih tua,