waks don..direstui tuh..hahaha..
Kl ama andre seh,gw udh patah ati,lin..hehehe..udh
merit kali dianya.Kan udh lama jg,ga kontek2.Btw ungu
sapa seh?Si eddy sibuk ngurusin toko tuh..th dpn udh
mo merit jg.Elo blm pernah ktm ama ce nya ya,si amy?
Si lala wkt tuh jg sempet kuliah di binus,tp ga tau
deh skrg gmn nasibnya..kelar/ga nya,ga jelas jg.Skrg
jarang kontek tuh.Trs kl si hans,udh ilang dr
peredaran..udh dijodoin kali di crb..:p.Wkt ada si
beth+mimi ke jkt,kan rencana mo kumpul2,pas ada si
vinsen jg..si hans ga bs dihubungin lin..pdhl tuh anak
pernah gw liat di dpn kostnya tuh,ga tau drmn..mo bk
pintu pager..maklum,tetanggaan..:p
gw kok kyknya jd ibu RT ya?hihihih