Seorang salesman Coca-Cola baru saja kembali
dari tugasnya di timur tengah, dengan wajah yang
sangat kecewa ia berhadapan dengan bossnya.

si Boss bertanya "Kenapa kamu gagal melakukan
transaksi di Arab?"

"Saat tiba di Arab saya begitu yakin bisa
menjual produk kita..." kata si salesman "...Cuman
ada satu masalah, saya tidak mengerti bahasa
Arab,jadi saya memutuskan untuk mempromosikan
Produk ini melalui poster bergambar..., poster pertama
gambarnya seorang
pria yang sedang sekarat& kehausan di tengah padang
pasir, poster selanjutnya bergambar pria tersebut
kemudian meminum Coca-Cola, dan poster terakhir
bergambar pria tersebut akhirnya bangkit kembali
dengan kondisi yang segar bugar.
Kemudian 3 poster tersebut kita tempel di
seluruh penjuru Arab."

"Loh bukanya itu ide yang briliant, tapi
kenapa
kamu masih gagal dalam menjual...?" tanya si Boss

Si Salesman menjawab "Bukan hanya saya tidak
mengerti bahasa Arab, tapi saya juga tidak tahu
kalo
orang Arab membaca dari kanan ke Kiri

http://mail.yahoo.com

Kirim email ke