wah mi,elo msti baca tuh di webnya..ada
ketentuannya..gw copy pastein aja ya..
neh dr www.airasia.com

Periode Booking: 7 - 28 Desember 2005
Periode Perjalanan: 7 Februari - 10 Oktober 2006
Hanya tersedia online & mobile booking.

Syarat & Ketentuan
• tarif tidak termasuk pajak dan biaya biaya lainnya
• jumlah kursi terbatas dan mungkin tidak tersedia
pada semua penerbangan
• kursi gratis umumnya terdapat pada tanggal tanggal
perjalanan tengah minggu
• penawaran tergantung dari ketersediaan, syarat dan
ketentuan
• setelah pembayaran dilakukan, uang tidak dapat
dikembalikan
• berlaku hanya untuk pembelian baru
• kurs mata uang berlaku untuk tarif dalam mata uang
asing
• semua pajak dan biaya biaya lainnya harus dibayarkan
pada saat pembelian
• setelah pembayaran dilakukan, perubahan untuk
penerbangan dan tanggal diperbolehkan dengan dikenakan
dikenakan biaya perubahan (tarif dalam mata uang asing
dan dikenakan kurs mata uang yang berlaku)
• perubahan nama tidak diperbolehkan
• tamu yang berpergian dengan AirAsia harus menyiapkan
semua dokumen perjalanan yang diperlukan (misalnya
paspor sah, visa di mana berlaku dst) pada saat
keberangkatan
• AirAsia berhak menolak tamu untuk menaiki pesawat
apabila tidak memiliki dokumen-dokumen yang sesuai
syarat dan ketentuan lain berlaku
---
mudeng ga,mi?msti bukingnya sampe 28 des.trs kan ga
tiap hr tuh tiket gratis..(qta cuman byr pajak
doang).gratisnya pas hr kerja aja..nah qta sendiri jg
ga tau dong..kpn yg gratisannya.Nah tugasnya si travel
tuh ngecek-in tgl brp aja yg gratis dan msh ada
seatnya.Kl qta blg tgl 1 april mo brgkt (anggap aja
pas hr senin),trs tau2 tgl 1 itu ga ada
gratisan,gmn?otomatis kan,pihak travel yg nyariin tgl
seat gratisan.dah ngerti?
lagian,mana ada yg bener2 gratis hahaha..tuh yg ke
bali aja,byr 50rb kok (tmnnya tmn kntr gw,ada yg dpt
tuh byr 50rb)