ksh komen ah..tuh yg ga pake topi,jelek ah..gw kyk
emak2 diklilingin ama anak2nya..bener kan mi?trs si
denny lg merem tuh..mata kok jd sipit gt ya?hehehe..

yg pake topi sinterklas..sendal elo keliatan gt
mi,nongol hahaha..trs yg di poto 1 nya lg..si eddy kyk
siap2 mo nyanyi lagu rap gayanya tuh hahaha..