eh...gw ga ngerti....mxd nya gimana seh?

Subject: Fw: MANAGEMENT LESSON

> dia

Anda menerima pesan ini karena Anda tergabung pada grup Grup Google "kissmiss"
grup.
 Untuk mengirim pesan ke grup ini, kirim email ke kissmiss@googlegroups.com
 Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke [EMAIL PROTECTED]
 Untuk pilihan lainnya, lihat grup ini pada
http://groups.google.com/group/kissmiss