Sent: Wednesday, May 31, 2006 5:48 PM
Subject: Fw: [Fwd: FW: [dHadrockaz] (true story) please be careful @ Plaza Senayan]

----- Forwarded Message ----
From: Rita <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]; Maria Lina Hidayat <[EMAIL PROTECTED]>; [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, May 31, 2006 1:24:19 PM

-------- Original Message --------
Date: Wed, 31 May 2006 12:49:25 +0700
From: Dedy <[EMAIL PROTECTED]>
To: Mi Chen <[EMAIL PROTECTED]>, Leo <[EMAIL PROTECTED]>, Jori <[EMAIL PROTECTED]>, Josepha <[EMAIL PROTECTED]>, "Hence (E-mail)" <[EMAIL PROTECTED]>, Santi <[EMAIL PROTECTED]>, Yenny <[EMAIL PROTECTED]>, Jenny Wijaya <[EMAIL PROTECTED]>, Dela <[EMAIL PROTECTED]>, Yuliana <[EMAIL PROTECTED]>, Linawati <[EMAIL PROTECTED]>, Priska <[EMAIL PROTECTED]>, "Rommy (E-mail)" <[EMAIL PROTECTED]>, Lia Marlia <[EMAIL PROTECTED]>, Amey <[EMAIL PROTECTED]>, "Adhi Nugroho (E-mail) (E-mail)" <[EMAIL PROTECTED]>, "Dian Mambou (E-mail)" <[EMAIL PROTECTED]>, "Yani Leona Anggraeni (E-mail)" <[EMAIL PROTECTED]>, "Merry Hung (E-mail)" <[EMAIL PROTECTED]>, "ELISIA ELISABET (E-mail)" <[EMAIL PROTECTED]>, "Lucy Lin (E-mail)" <[EMAIL PROTECTED]>, Ali Gunawan <[EMAIL PROTECTED]>, Caecillia <[EMAIL PROTECTED]>, "Fendi (E-mail)" <[EMAIL PROTECTED]>, "Ahin (E-mail)" <[EMAIL PROTECTED]>, "HENDRY (E-mail)" <[EMAIL PROTECTED]>, "Ida (E-mail)" <[EMAIL PROTECTED]>, "Imelda (E-mail)" <[EMAIL PROTECTED]>, "Lucia (E-mail)" <[EMAIL PROTECTED]>, "Olies (E-mail)" <[EMAIL PROTECTED]>, "Rita (E-mail)" <[EMAIL PROTECTED]>, "Yuli (E-mail)" <[EMAIL PROTECTED]>, "YULI KTX (E-mail)" <[EMAIL PROTECTED]>, "Merry (E-mail)" <[EMAIL PROTECTED]>, "Melih Bm (E-mail)" <[EMAIL PROTECTED]>, [EMAIL PROTECTED]

-----Original Message-----
From: andy gunawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, May 31, 2006 12:06
To: andy gunawan
Subject: FW: [dHadrockaz] (true stroy) please be careful @ Plaza Senayan

From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] ] On Behalf Of \ gizmo/
Sent: 31 Mei 2006 9:50

  • Dear ALL,

    gw mau sharing sesuatu yang baru banget terjadi kemaren sama nyokap gw sendiri.

    kemaren nyokap gw lagi mo pergi ke plaza senayan. kebetulan aja nyokap gw pergi kesana sendiri dan janjian sama temen2nya. Nyokap gw parkir mobilnya di pelataran parkir dalem yang deket coffe bean itu. nyokap gw masuk ke parkiran sekitar jam 10.49 pagi. Tidak lama kemudian, pas nyokap gw udah parkir, se ingat nyokap gw, dia di ajak ngobrol sama cowo yang mengaku orang malaysia . dia menawarkan jam tangan rolex (pastinya jam tangan rolex ini sudah sangat di kenal sama semua orang dgn kejadian yang sudah pernah terjadi). pada saat itu, nyokap gw udah ga inget apa2 lagi. katanya nyokap gw di ajak minum di coffe bean plaza senyan, akan tetapi karena nyokap gw bukan tipe orang yang suka minum kopi, so nyokap gw ga minum apa2. tapi tiba2 ada temennya yang satu lagi dateng (yang katanya sih ga kenal) mau beli jam yang ditawarin itu. orang ke-2 tersebut langsung membayar dengan dollar. tapi orang yang pertama bilang ke nyokap bahwa dia masih punya jam yang lain lagi. akan tetapi nyokap harus bayar terlebih dahulu. pastinya nyokap gw udah kesirep karena nurut aja dgn apa yang ditawarkan oleh orang tersebut.

    usut punya usut, nyokap gw baru sadar kurang lebih jam 2an siang. itu pun karena ada satpam di plaza senayan yang ngeliat nyokap gw kaya' orang bingung gitu. ling lung dengan keadaan di sana . satpam langsung nyamperin nyokap dan menanyakan ada apa. nyokap gw langsung response "saya ga tau ada dimana". langsung satpam tersebut mencoba u/ nenangin nyokap gw & memintanya untuk menghubungi pihak keluarga. nyokap gw langsung menelpon gw bokap gw dgn terisak2 nyokap gw bisa ceritain apa yang terjadi. awalnya bokap gw pikir mungkin hanya nawarin jam tapi tidak sampai transaksi. bokap gw nanya, nyokap gw ada dimana. akan tetapi nyokap gw ga bisa jawab. nyokap gw bilang "di sini gelap, sepi banget, mamah tdk bisa liat pintu ada dimana". bokap gw nanya, apakah nyokap gw kuat nyetir, karena nyokap gw bilang dia itu lemes dan keliatan gelap semua. tapi nyokap gw bilang akan di coba untuk nyetir pulang. 5 menit kemudian nyokap gw nelp ke bokap gw lagi (ke rumah) dan bilang ga bisa nyetir. ga kuat karena terlalu lemes dan pusing. bokap gw langsung bilang, tunggu aja disana. tapi pas ditanya ada dimana, nyokap masih bilang ga tau. setelah nutup telp, bokap gw langsung nelp kakak gw & meminta untuk nyusul nyokap gw di plaza senayan.

    kakak gw bisa ketemu sama nyokap (setelah kakak gw muter2) di basement, di pos security parkir bersama mobilnya juga. nyokap gw bingung liat kakak gw "kok kamu tau mamah ada di sini". kakak gw bilang " kan dari papa yang bilang mama ada di sini". nyokap gw bilang "kok papa bisa tau, darimana?". mobil nyokap tersebut sudah ada di basement, yang di bawa oleh satpam plaza senayan. pastinya ada supervisor dari security tersebut yang nemenin nyokap. setelah bokap gw dateng ke sana , mereka langsung pergi ke kantor polisi tanah abang (karena memang pusat dr plz senayan itu di situ), dan melaporkan semuanya.

    kakak gw nanya lebih jauh ke security parkir di sana . nyokap gw masuk jam 10.49 dan tidak keluar sampai mobil itu dibawa sm kakak gw jam 3an kurang. setelah kita cari tau kronologis kejadiannnya. ternyata nyokap gw sempet pulang ke rmh jam 12.30an untuk minta kartu atm sama bokap gw. yang kata pembantu gw, naik mobil warna putih. bokap gw pasti ga curiga, krn toh istrinya sendiri yang minta. tapi ada anehnya, nyokap gw nelp dan menanyakan pin dari atm tersebut. bokap gw sempet bingung, karena aneh aja kok nyokap gw bisa nanya. krn itu pin yang dibuat oleh nyokap gw sendiri dan sama gw juga.

    buku tabungan nyokap gw yang di bawa adalah BCA dan MANDIRI. di buku tertera dimana pengambilan uang tersebut. Setelah gw cek ke Halo BCA, kode tersebut adalah daerah Kalimalang. untuk yang Mandiri di daerah Falatehan. Kalau Mandiri ada bukti transaksi ATM & Slip pengambilan tunai. kalau BCA tidak, tapi tertera pada buku tabungan tersebut. semua saving di kuras habis oleh orang tersebut.

    Maaf sekali panjang, tapi ini harus gw sharing ke kalian semua. Please hati2 kalo kita lagi jalan sendirian. Sekarang buat gw udah ga ada yang aman lagi. Sampai pagi ini pun, nyokap gw masih belum bisa ngomong yang bener, masih lupa2 inget gitu. gw yakin orang yang hipnotis ini kuat banget, karena gw yakin banget nyokap gw imannya kuat, tapi ternyata bisa kena.

    gw cuman bisa kasih tau ke kalian, please kasih tau ke keluarga kalian kemana kalian mau pergi. kita ga tau apa yang bisa terjadi pada diri kita. ini aja plaza senayan, keluarga gw aja pada ga nyangka. termasuk temen2 dari nyokap gw.

    Please be careful wherever you go. make sure kalian tau apa yang ada di sekitar kalian. jangan ngobrol sama orang yang ga kalian kenal, mungkin akan lebih baik lagi, jangan natap matanya. karena kita ga akan tau ada apa di balik orang tersebut. Polisi aja belum bisa membantu karena yang melapor bukan nyokap gw sendiri. gw sendiri jadi bingung mau gimana.

    yang paling penting Alhamdulillah nyokap gw ga di apa2in. itu yang paling penting buat gw. I love you mom....

    Please pass on u/ ke teman2 kalian.

    thanks banget udah ngasih waktu kalian untuk baca ini..

    Cheers,
    OSiE-OSiTaZ-OSHiN

    [dHadrockaz] is independent and please feel free to do anything, coz there's no rules at all in here.Have Fun!!!
    Web Site : http://www.dhadrockaz.net/

    Send a blank e-mail to:
    SUBSCRIBE: [EMAIL PROTECTED]
    UNSUBSCRIBE: [EMAIL PROTECTED]
    DIGEST: [EMAIL PROTECTED]
    NOMAIL: [EMAIL PROTECTED]
    BACK TO NORMAL : [EMAIL PROTECTED]

    Group Info:
    Web Site : http://www.dhadrockaz.net/

    STAY CLOSE! LET'S TASTE THE BEST & LOVELY MILIST COMMUNITY IN TOWN!!!
    - [d'HADROCKAZ] MAILING LIST -

     Visit your group "dHadrockaz_Stay_Close" on the web.

  •  To unsubscribe from this group, send an email to:
     [EMAIL PROTECTED]

  •  Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

--- End Message ---

Kirim email ke