emang ada asal usulnya?aku taunya kl jaim tuh
singkatan dr JAga IMage..sama kyk jawi=jaga wibawa.kl
istilah "coy"..kl u/ di jkt seh,aku ga tau..kl di
kampungku,dl ada anak umur 5 th..dia tuh cadel..jd kl
ngatain org "bocor"..dia selalu blgnya "ocoy"..jd yg
tua2 sk ngikut2..sk ngomong "coy..coy"
kl istilah2 gitu,aku ga pernah baca artikelnya.kyknya
lgs muncul gt ya..bahasa gaul..kyk najong,ngokar,jijai
bajaj,dll.aku jg taunya dr tmn2 seh hehe