ada yang tahu flag optimmisasi swiftfox? dulu saya juga compile
sendiri firefox di sesuaikan dengan cpu saya dll, dan hasilnya gk ada
bedanya dengan swiftfox dan gk gitu jauh beda dengan tanpa optimisasi
(bawaan distro) juga, jadi penasaran saja soalnya mereka gak mau
ngasih tahu flag optimisasinya :p CMIIW.

Tapi sekarang sudah males build sendiri, bisa makan 1 jam lebih bo..
(maklum komputer lama :p). sekarang pakai conkeror aja deh.. :)

[ott] kalau reply ke milis KLUB dr mail client (mutt) kok gk pernah
masuk yah.. bisanya kalau lewat group langsung, kenapa yah?