wah, minolta ya. koleksi bagus tuh. tapi kalau di indonesia, utk support
minolta dimana yaa? kalau
ga salah kan sudah dibeli sama vendor apa ya.. sony atau apa gitu .. *lupa...

btw, pernah punya pengalaman pakai minolta dan dipotret pake minolta...
hasilnya bagus banget.
bahkan yang film, warnanya sipp!

--
Best regards,