rekan milis komunitas yth

> Sekalian juga kita evalusi beberapa hal pokok (server, homepage, dsb) yang
> tampaknya perlu koordinasi lebih lanjut.

wah ini yang saya tunggu-tunggu, sekalian info dari daerah, bahwa
jis-solo/jis-jateng bantu dikmenjur mulai bulan februari 2002 dan seterusnya
mengadakan pelatihan di setiap kabupaten jawa tengah dan setiap kabupaten
selama 6 hari, sekalian promosi yayasan sekolah2000 beserta cd-nya dan mau
saya setiap sekolah yang ikut pelatihan biar titip domain di dikmenjur,
kalau bisa segera diperbaiki.

gimana mas bona cs ?

> salam,
> hmi.