Hari ini saya baru coba VoIP dengan Yohanes Sumaryo,
dengan gateway 202.137.6.164 #0902 & #0903
pakai Netmeeting 2.1 dari rumah.
Yang menarik mic di komputer saya setelah 3 tahun
baru hari ini terpakai.
Ternyata tidak susah ya.

Dengan adanya kenaikan tarif telepon sekarang ini
kemudian kalau kita pakai wireless internet,
apakah bisa lebih murah?

Hari ini di Kompas ada iklan Workshop 2 Hari,
Wireless Networking dan Linux oleh pakar-pakar,
yaitu Onno, Opa dan Y. Sumaryo dengan tarif Rp. 400.000,-

Wah, TRIO ini lama-lama jadi WARKOP di IT.
Selamat, selamat!!!!!

---
Bambang Gunawan, [EMAIL PROTECTED], http://bg.penabur.org

---

--- StripMime Report -- processed MIME parts ---
multipart/mixed
---