On Fri, Apr 19, 2002 at 12:47:54PM -0600, Agus Purwadi wrote:

> Kesepakatan yang mana lagi ya pak Jar...??
> Komitmen sekolah2000 kan udah jelas dan pemberian
> space di servernya adalah bagian dari pogram
> sekolah2000?
> Menurut saya tinggal pilah saja sekolah mana yang
> aktif dan enggak, kan cepet tuh... lihat aja isi
> direktori yang kosong tinggal HAPUS aja...
>
> gitu aja kok repot... :-)
> he-he-he.. (saya enggak biasa kerja berlama-lama
> sih..)
>
> Wassalam,
> AGus Purwadi

memang seperti yang dikatakan Pak Jarwanto, tampaknya sedang ada
permasalahan kesepakatan internal di yayasan Sekolah 2000 (info dari Pak
Koro).
Kalau tidak salah tangkap ini ada hubungan dengan disubkontrakkannya
penanganan web sekolah2000. ke pihak ketiga.
Untuk lebih jelasnya mungkin bisa tanya ke Pak Koro ...
(email ke koro at mtxglobal.com, koro at cbn.net.id, koro at
idola.net.id) sekaligus, atau mungkin Pak Koro bisa reply langsung ke
milis ? :)