bapak2 dan ibu2,

sekali lagi, saya mohon beribu maaf kalau kurang aktif dlm proses operasi
sekolah2000 sekarang, karena saat ini saya sedang benah2 dapur yang
keteteran karena beberapa kegiatan. Selain itu, kami dari apjii sedang ada
beberapa 'perkara' hukum yg sedang ditangani di DPR, KPPU dan Mahkamah
Agung soal klaim APJII untuk proses penyehatan industri bisnis internet di
indonesia. Beberapa rekan udah tahu permasalahan ini, mohon dibahas lagi
gimana jalan keluarnya.

kalau harus mecat saya, juga saya tidak keberatan !

-hn-