wah kalau millis rame begini kan enak..Pak Ketua kita jadi bangkit lagi nih...

saya sih usul aja....kalau Yayasan Sekolah2000 mengadakan Pelatihan lebih baik
memberikan informasi bagaimana cara termudah mendapatkan domain sch.id, kenapa saya
katakan seperti ini...berhubung banyak sekolah yang sudah daftar, tapi masih
mentok....setelah saya konsultasi dengan Mr. Heru dan dari pihak IDNIC kebanyakan
sekolah belum memberikan Sk sebagai penanggung jawab domain.

nah untuk itu bagaimana agar cara termudah bagi sekolah untuk mendapatkan domain
tersebut Yayasan Sekolah2000 harus dapat memberikan solusi yang termduah bagi sekolah
di Indonesia.

jumlah sekolah SMK aja di Indonesia ada 4000 lebih belum lagi SMU,
SMP...weleh......buanyak juga yah....pussssssssssiiiiiiiiing

mo ngajar dulu yah....hahahhaha

Taufik N. Syah, Spd
SMK Negeri 6 Jakarta
Ruang Kreasi dan Bengkel Data