Yang masih saya ingat adalah saat pertemuan awal persiapan
MIR2001 di Citraweb, saya mengundang Mas Roy Suryo, Nurul
Hidayat dan Pak Himawan, ternyata diam-diam Valens, Riza
dan Donny menyiapkan Tart Ulang Tahun untuk Pak Himawan...
wah.. surprise bagi beliau waktu itu.. :-)

Pak Himawan tampak bangga dan bahagia dengan mantan anak
didiknya..

Wassalam,
AGus Puradi