>-----Original Message-----
>From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]On Behalf Of heru nugroho
>Sent: Wednesday, January 29, 2003 12:18 PM

>semoga lekas sehat Pak HMI.

Pak Heru, dan semua rekan yang saya hormati,
Terimakasih banyak untuk doa anda semua.

Dengan usia yang sudah mendekati 90 tahun saya hanya mengharap semoga Allah
SWT memberi yang terbaik buat orangtua saya.
Terbaik menurut kita belum tentu terbaik menurut Allah. MAksud saya saat ini
saya dan keluarga (dan tentunya para dokter) terus berikhtiar untuk beliau,
sambil ikhlas bila sewaktu-waktu Allah memanggilnya. Bagaimanapun ruh yang
ada di raga kita sepenuhnya milik Allah.

TErimakasih sekali lagi.

salam,
hm ihsan.