From: bimo arif purwanto <[EMAIL PROTECTED]>

Persoalnya adalah saya juga sudah mendaftarkan diri ke tempat
pendaftaran
yang terdekat dengan rumah tetapi ditolak gara-gara KTP saya beda RW
walaupun satu kelurahan, dan dianjurkan untuk meminta surat pengantar
dari
RT-RW asal.
apakah memang demikian prosedurenya....?

======================================

Mendaftar dengan identifikasi apapun akan diterimna mestinya. Saya
kemarin melihat pendaftar menggunakan SIM C.

Bahkan istri saya yang tadinya diberikan kartu pemilih di tempat
pendaftaran tersebut (tempat yang sama)...dengan mengunjukkan KTP saja
juga
ikutan dicabut/diminta kembali....karena alasan berbeda RW Nya

Wah ini aneh........................ Nuansa pangreh projo versi Orba
masih kental.