Persaingan membuat orang berusaha melakukan yang terbaik. Kalau mereka
bersaing 'kan pelanggan juga yang untung.

wenny

----------
From:   [EMAIL PROTECTED]
Sent:   Tuesday, May 04, 1999 8:09 PM
To:     Komang
Cc:     [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED];
[EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED];
[EMAIL PROTECTED]
Subject:        [Kuli Tinta] Re: Instant Internet

Masalah ini kan saya buka di milis untuk didiskusikan secara demokratis
sesuai dengan jiwa masyarakat internet.
Jadi nggak perlu pakai langsung ke japri (jalur pribadi). Bukannya saya
keberatan tetapi kan supaya forum mengetahui ilustrasi anda dan mereka dapat
memberikan tanggapan positif maupun negatif semuanya harus diterima dengan
terbuka.
Kan namanya demokrasi.

Jadi, saya kembalikan ke forum untuk mendapat tanggapan dan menjadikan
diskusi yang menarik.

Terima kasih.

Komang wrote:

> DH,
>
> Saya kasi ilustrasi seperti berikut.
>
> Apa yang akan anda lakukan apabila anda berniat untuk membangun konsep
> masyarakat informasi Indonesia. Mudah-mudahan anda tahu apa itu
> masyarakat informasi. Telkom yang memiliki infrastruktur pendukung yang
> memadai harus bergerak cepat guna menghadapi era perdagangan global.
> Kalau tidak demikian, maka semakin jauh keitnggalan bangsa kita ini dari
> bangsa luar.
>
> Untuk menghadirkan dan realisasi dari konsep diatas, maka masyarakat
> [...]

Indonesia Baru: berkeadilan tanpa kekerasan!