Bung Iwan,

Saya tunggu milis-milis mengenai partai lain ataupun berita hangat
lainnya...

Soal beda pendapat saya setuju sekali...
Budaya menyetujui dengan suara bulat bukanlah suatu hal yang mendewasakan
proses demokrasi suatu bangsa kecuali memang dari dalam hati...
saya rasa kita semua tahu jawabannya bahwa hal itu mustahil - seperti yang
orba kembangkan 32 tahun ini...

Selamat bertugas sebagai pemantau pemilu..

Salam balik