Seorang pengusaha sudah berkali-kali menagih hutang yg dilakukan oleh
seorang istri pejabat sekitar satu tahun lalu di tokonya. Setelah sekian
kali menagih dan terus gagal, si pedagang berkata, "Kalau Ibu terus-menerus
mengulur-ulur waktu seperti ini. Bagaimana nanti kata tetangga-tetangga ibu
kalau suatu kali saya terpaksa datang bersama seorang pengacara untuk
meneruskan urusan ini di pengadilan?"

Beberapa hari kemudian si pedagang menerima telepon dari si ibu pejabat itu:
"Saya telah menyampaikan apa yg Saudara katakan itu kepada tetangga2 saya.
Dan mereka berkomentar jika Saudara benar2 melakukan itu. Saudara
sungguh-sungguh keterlaluan!"

Salam Sejahtera

  DANIEL HT

...........Menuju Indonesia yang Demokratis dan Berkeadilan............
Untuk bergabung atau keluar dari Milis, silakan anda lakukan sendiri

->Cake, parcel lebaran & bunga2 natal? Di sini, http://www.indokado.com<--

Kirim email ke