hai bung redaksi,
tolong deh, dicabut namaku dari mailing list.
aku udah gak sempat tiap hari mbukaki internet.
hanya kadang-kadang dan enggak tentu.
dari pada ngebak-ngebaki in box-ku, maka aku mohon diri saja.
terima kasih banyak atas sharing-nya selama ini.
semoga indonesia cepat dapat keluar dari kemelut politisi yang kayak kentut gitu.
politisi kok njelehi, gak punya moral, gak punya akal.
sing penting ming okol-okolan, macam, maaf, robot kekuasaan, tanpa peduli rakyat
banyak.
hidup selalu KULI TINTA INDONESIA.