From: åç <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: 30 Juni 2001 6:11
Subject: Re: [Kuli Tinta] ams? wah premanisasi nich.... =Jl Mataram anti
preman

wah sekarang lebih ramai lagi Ki,

hampir disepanjang malioboro bertebaran spanduk gepako. Seperti diketahui
Gepako ini bersekretariat di kantor Golkar Jl Jend Sudirman.

bunyi spanduknya ya seperti itu Ki. Lucu! Justru menunjukkan kebodohan
Gepako.  Seperti orong-orong. etika reformasi itu itu jan pet tidak ada
suaranya babar blas... Namun setelah pelan-pelan para pemimpinnya mulai
menjadi penentu berkat peran media masa serta Ginanjar telah lolos maka
mereka mulai berani lagi bersuara....

padahal saya dengar sekarang sudah ramnai mulai dibicarakan revisi
supersemar. mungkin nggak makan sekolahan ya Ki?