Bagi yang suka gathukologi, ksah dimalam dekrit menjelang keluar itu mungkin bisa
menambah pengetahuan. Kisah ini baru saya ceritakan sekarang sekedar untuk menguji
konsistensi kejadian.

Malam itu 20 juli, GD berjanji untuk mengeluarkan dekrit jam 18.00. Situasi malam itu
memang penuh penantian dan malam di Jogja diselimuti malam gelap tiada bintang karena
mungkin mendung.

Karena menanti, aku tertidur dan tiba-tiba dikejutkan oleh guntur keras yang saling
bersahut tiada henti dengan bunyi menggelegar dan disertai dengan kilat didaerah utara
Jogja di sekitar Merapi. Terkejut karena selama ini dipikir sudah musim kemarau dan
sudah berbulan tiada suara semacam itu. Saya pikir bom dan tembakan tanda perang antar
pasukan benar-benar terjadi. Maka saya keluar kamar dan memeriksa seluruh pintu dengan
perasaan yang agak gelisah.

Setelah kejadian malam itu hingga saat ini, tidak ada guntur ataupun kilat menyambar.
Ah... kebetulan saja pikirku...

ез

...........Menuju Indonesia yang Demokratis dan Berkeadilan............
Untuk bergabung atau keluar dari Milis, silakan anda lakukan sendiri

->Cake, parcel lebaran & bunga2 natal? Di sini, http://www.indokado.com<--

Kirim email ke