Hamzah Haz ttg orang2 parpol masuk kabinet: "Orang parpol 'kan tidak bodoh
semua. Sekarang sudah banyak org yg masuk parpol."

= Berarti memang ada yg bodoh-bodoh.

Pengebom BEJ kabur lagi dng membawa dan menodong petugas LP dng pistol dan
granat.

= Darimana pistol dan granat itu muncul?

Harun Al Rasid tidak mengakui Megawati sbg presiden.

= Tidak apa2. Yg penting TNI & Polri mengakui.

Banyak tokoh yang disinyalir ikut berperan dlm keluarnya dekrit
berlomba-lomba membantah keterlibatannya.

= Seandainya dekritnya membuahkan hasil yg menguntungkan pasti banyak yg
berlomba-lomba mengakui dirinya ikut berperan penting.

Tentang susunan kabinet, Hamzah Haz mengatakan bahwa keputusan terakhir ada
di tangan Presiden Megawati. "Putusan bukan pada saya. Saya hanya pembantu
Presiden Megawati. Saya hanya menunggu."

= Perempuan yg tidak layak menjadi pimpinan bangsa telah menjadi atasannya.

...........Menuju Indonesia yang Demokratis dan Berkeadilan............
Untuk bergabung atau keluar dari Milis, silakan anda lakukan sendiri

->Cake, parcel lebaran & bunga2 natal? Di sini, http://www.indokado.com<--

Kirim email ke