Berita keberhasilan polisi menggebrak rumah kontrakan Tommy yg penuh dng
bom, granat, dinamat, senjata2 api otomatis, dan lain-lain, serta
keberhasilan menangkap orang2 yg katanya teman2 Tommy, bahkan nyaris
menangkap Tommy, tentu merupakan suatu berita kejutan besar dan sangat
dinantikan masyarakat.

Kita tentu mengharapkan dari sini akan ada kelanjutannya yang lebih jauh.
Misalnya, polisi benar2 berhasil menangkap dan menahan Tommy. Tidak hanya
sebatas retorika dan ultimatum2 kosong.

Tanpa mengurangi keberhasilan polisi itu, satu hal yg membuat saya kurang
yakin adalah gambar foto Tommy yang dituduh bekerja sama dng GAM itu. Pada
gambar itu kelihatan wajah Tommy telah berjambang dan berganti nama menjadi
Ibrahim. Dengan kata lain, sesuai keterangan Kapolda, Tommy telah melakukan
penyamaran.

Yg membuat saya kurang yakin   tentang gambar ini adalah terlihat bahwa
meskipun telah berjambang wajah Tommy masih sangat jelas kelihatan.
Penyamaran itu tidak berhasil menutup wajah Tommy yg sebenarnya.
Pertanyaannya adalah seburuk itukah penyamaran yg dilakukan oleh kelompok
Tommy yang terkesan cukup profesional itu?

...........Menuju Indonesia yang Demokratis dan Berkeadilan............
Untuk bergabung atau keluar dari Milis, silakan anda lakukan sendiri
Bergabung: [EMAIL PROTECTED]
Keluar: [EMAIL PROTECTED]

->Cake, parcel lebaran & bunga2 natal? Di sini, http://www.indokado.com<-
->  FREE email !! [EMAIL PROTECTED] ... http://www.kulitinta.com  <-