From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, September 14, 2001 9:00 AM
Subject: Re: [Kuli Tinta] Amerika dan Teroris-teroris Indonesia

saya kira kita musti hati-hati juga.
seringkali banyak kekerasan atas nama agama segala.
terorisme atas nama allah, dsb. dsb.
saya perlu tahu bahwa kaum "fundamentalis" apapun agamanya selalu akan jadi biang
kerusuhan...
karena yang ada di otak-stupid-nya adalah aku harus menang... perduli orang lain,
kayak bento dulu itu...

semoga kita bisa belajar dari pengalaman tragedi ini.
semoga kita tidak hanya melek huruf, tapi melek otak dan hati... kapan... mulai
sekarang juga....

tungg-ik

...........Menuju Indonesia yang Demokratis dan Berkeadilan............
Untuk bergabung atau keluar dari Milis, silakan anda lakukan sendiri

->Cake, parcel lebaran & bunga2 natal? Di sini, http://www.indokado.com<-
->  FREE email !! [EMAIL PROTECTED] ... http://www.kulitinta.com  <-