Malang - Pandaan itu kurang lebih 45 km. Jadi kalo Kymconya mogok total,
terpaksa sewa mobil pick-up kira2 150.000 rupiah untuk ongkos angkut.
Kecuali, detect kerusakan dirumah, tentukan parts yang rusak, diprotolin
, lalu ke Pandaan sendiri naik bis ( kira2 Rp. 5000 sekali jalan ).

IMHO, karena gw lahir di Malang dan 30 th pertama hidup gw. di Malang.

Adi P

Riza wrote:

> Kemungkinan hanya pindah Mas Andrew, tapi saya juga blm punya informasi.
> BTW, Pandaan kayaknya tidak jauh amat dari Malang yach.
>
> CV. SURYA MAS JAYA. (3S)
>

> PANDAAN
>

> Jl. Pahlawan Trip No. 6
>

> 0343
>

> 639557-8
>

> Terlihat di atas 3S berarti Sales, service & sparepart.
>
> Semoga berhasil,
>
> Riza
>

> --- In KYMCO-INDONESIA@yahoogroups.com, Andrew Buditjahyono

Kirim email ke