mmmhhhh......file mp3 tersebut jangan khawatir di salah gunakan, toh saya
hanya perlu untuk ringtone aja biar aneh aja kedengerannya, lagian yang om
riza kirim juga bukan suara sirine...bos. Bukan begitu om riza? :D

Supported link :

Website Penggemar Motor Matic Indonesia
http://www.maticholic.com

Official website IMIJABAR