Nah, kalo buat jarak jauh belum sempat pake GPS. Tapi kalo untuk jarak sampe 10
km sih, sama kayaknya.

Sent from my BlackBerry®powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: "rz55153" <rz55...@yahoo.com>
Sender: KYMCO-INDONESIA@yahoogroups.com
Date: Mon, 06 Sep 2010 09:29:52
To: <KYMCO-INDONESIA@yahoogroups.com>
Subject: Bls: [kymco-ID] Re: Naik Kymco ke Tangkuban Perahu

Bisa top speed 120 maka speedometernya dikasih 150km/jam, itu pasti, karena
semakin mendekati mentok speedometernya semakin ngaco.

BTW, jangan kelewatan test odometernya juga.
Pas nol reset trip meter di GPS dan coba jalan 10km hasilnya sama nggak.

Punyaku speedometer memang optimistic 10% tapi odometernya pas, beda paling
2-3km tiap 200 km => 1% errornya, jadi dengan demikian kendaraan mmg jadi
kelihatan boros, tapi itu jujur.

Mau kelihatan irit, ban depan pada motor dikecilin ukurannya, jadi seolah-olah
irit padahal tidak, kalau ga salah isilahnya masturbasi hahaha =))

--- In KYMCO-INDONESIA@yahoogroups.com, "Bayu Adhiwarsono" <bayusika...@...>
wrote:

> Ngomong2 GPS, Si Kukut saya coba sampe speedometer 40 km/jam, di GPS tertera
> 35 km/h.
>

> Sent from my BlackBerry®powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Kirim email ke