Kalo buat saya sih yang penting si penjualnya mau berbagi info dan ilmu dan ga
sulit untuk dihubungi kapanpun..  Cc: om vian dan om rosyad

-----Original Message-----
From: vian nov <vian...@yahoo.com>
Sender: KYMCO-INDONESIA@yahoogroups.com
Date: Tue, 7 Sep 2010 11:24:23
To: <KYMCO-INDONESIA@yahoogroups.com>
Subject: Bls: [kymco-ID] CARI kymco matic (Jakarta Selatan)

malah kadang internal komunitas sendiri juga sih yang "menjatuhkan" harga
pasaran kymco hehe...
kymco motor murah (dari kualitas dan harga), tapi bukan murahan hehe....
CATET!!

sekedar mengingatkan untuk nego harga sebaiknya setelah melihat dan cobain
kymconya, karena walaupun type sama, tahun sama kondisi bisa berbeda jauh dan
akan sangat mempengaruhi harga...

monggo dilanjut....