--- Pada Rab, 8/9/10, rz55153 <rz55...@yahoo.com> menulis:

Dari: rz55153 <rz55...@yahoo.com>
Judul: Re: Bls: Bls: [kymco-ID] Kymco Dink Attention needed
Kepada: KYMCO-INDONESIA@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 8 September, 2010, 4:31 PM

      Dink yg kurang "nyentak" saya juga merasakannya, akhirnya saya simpulkan
setelah utak-utik, test sana sini dan mengamati Dink 2 tahun, kesimpulannya
justru kurang nyentak itu merupakan kelebihan Dink B-)

Tarikannya lembut => ini sulit ditandingi Kymco lain.

Selain itu justru tarikan yg lembut itu, saya simpulkan sangat pas, bahkan
matic/Kymco tipe lain harusnya seperti Dink, bukannya terbalik.

Hehehe boleh percaya boleh tidak, saya mmg baru pakai Dink 2 tahun dan sekarang
sudah dijual.

Salam Power Scooter,

Riza

--- In KYMCO-INDONESIA@yahoogroups.com, vian nov <vian...@...> wrote:

> Dink memang tipikal touring om, awalnya smooth tapi tengah atasnya silahkan

> dijajal sendiri hehe...

> kalo jarak pendek sih sama TSR dink kurang akselerasinya....

> kalo yg sehat top speed bisa 130-140, itu sy blom nyoba, baru berani di 125
> gas

> masih nyisa hehe...

> tp speed 100 jg di dink mah agak laen om, lebih kenceng dibanding di T2K/TSR

> hehe.....

Kirim email ke