Hallo teman2 milis yang pintar2, saya ada masalah sedikit ini. Sorry kalau
out of topic. Saya mau ambil skripsi akhir tahun ini, tapi saya bingung
mau judul apa. Kira2 teman-teman milis ada nggak yang tahu judul yang
berlatar belakang linux yang bisa saya angkat jadi judul skripsi? Saya
minta bantuannya ya... Terimakasih buat teman-teman yang akan membalaskan
email ini untuk saya. Boleh lewat japri maupun milis... Terserah...

--
Lancar kaji karena diulang, lancar jalan karena ditempuh