Hallo Linuxers,

saya ada pertanyaan nich, langsung aja ya ...

Kalo saya konek ke internet pake KPPP. Trus browser nya
pake Netscape. tapi masalahnya,

1. kalo belum konek , netscape udah jalan ada pesan error
TCP/IP no route to host.

2. kalo sudah konek, netscape dijalankan, mis. ke yahoo
itu pertama kali jalan. tapi kalo addressnya diganti
misalnya ke webcrawler, pesan error tersebut muncul lagi
yaitu TCP/IP no route to host.

semuanya diresolve dengan meng-close netscape dan merestart
ulang netscapenya. Tapi kan kalo begini terus bisa repot banget.

Gimana nich ada solusi ngak ?

Makasih.

PS: Saya pake RH 6.0 (jaman kuno, udah obsolete kali yaa 8-) ).
Semua package standar RH 6.0 belon ada yang diupdate baru.