Dua atau lebih OS kan tidak berarti jalan bersamaan, Mas.
Jalannya satu - satu atau OS yang satu jalan di atas yang lain,
tapi tetep aja cuma bisa jalanin satu OS dalam satu waktu.

Kemungkinan benturan ada, tapi biasanya hanya dalam hal
penggunaan hard disk, terutama boot loader dan Master Boot
Record (MBR).

Kalau Anda pasang Linux dan Windows dalam satu komputer kemudian
Linux-nya nge-hang, bukan salah Windows-nya karena Windows lagi
diem. Begitu juga sebaliknya. Kalaupun Windows dijalankan
setelah Linux jalan, pake program untuk jalanin windows di Linux
atau sebaliknya Linux di load lewat Windows/DOS, OS yang
dibilang sedang jalan ya OS yang pertama jalan.

Kalau aku sih karena pemakaian Windows dan Linux bukan untuk
keperluan yang sama, ya aku pisah di dua komputer. I like simple
things in life.