Quoting reyza on Wednesday, 05 December 2001 :

> kemaren mereka menjelek2an PHP...dan ngumumin bahwa mereka
> pake cold fusion.....
> kayanya emang berita2nya tergantung sponsor :-)

Thanks to mas Asfik :
"Beberapa vendor Unix dan Linux, termasuk Caldera International Inc, Red
Hat Inc dan SuSE Linux AG, telah mengeluarkan patch dan petunjuk untuk
menambal hole tersebut. IBM mengatakan, server AIX Unix-nya tidak
                        ^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
dikemas dengan program WU-FTPD sehingga tidak terpengaruh. Sedangkan
server Unix ?HP-UX? keluaran Hewlett-Packard telah dilengkapi dengan
patch."

Wow ... Linux kok dibandingin scr frontal dg IBM AIX. Kalo fair, Slackware 8.0
sudah pakai Proftpd, TSL juga kelihatannya. FreeBSD? OpenBSD? NetBSD?

BTW, soal "HP-UX keluaran Hewlett-Packard telah dilengkapi dengan patch"
mirip2 statement "Distro Linux buatan saya tidak terpengaruh, soalnya sudah
disiapin patch untuk antisipasi bugs di masa depan ..."

Hehehe ... ;)))

/.detta
*iseng*