Quoting adi on Wednesday, 05 December 2001 :

> - wu-ftpd populer pada server-server linux
> - pengguna linux sendiri banyak yang belum paham bahwa linux hanyalah
>   kernel (baik sengaja maupun tidak)
> - banyak user yang cukup teledor, install, asal jalan langsung
>   tinggal

Yen tak pikir2 (kalo dipikir2) semua di atas Linux sebagai server. Padahal
nggak semua Linux dipakai buat server lho. Ada yg ngegame, atau malah buat
ngetik saja, atau malah beli xig buat grafis ....

> Sejauh ini, saya pribadi belum pernah merasa bahwa server yang saya
> admin-i itu sudah secure. Kalau misalkan ada lowongan kerja jadi
> office boy tapi gaji CEO, saya pilih itu deh :-)

Eh? Kerjaan office boy bisa di remote nggak? Kalo bisa, ikutan daftar ... ;P

/.detta