Gue pernah baca artikel di mana gitu, traffic UDP utk DNS itu gak
terlalu gede kok. Utk 1 user yg ingin nge-resolve, data UDP yg lewat
paling cuman 1 kbyte kurang. Misal ada 10 ribu visitor dlm hari itu
(which hanya situs2 gede doang kaya kebagian traffic segitu), maka dlm
1 hari butuh 10 megabyte UDP traffic, tentunya misal dispread dalam 24
jam average, maka hanya sekitar 0.11 kb/sec. which is very small.

--
Best regards,
 dody suria wijaya                            mailto:[EMAIL PROTECTED]