Hallo semua...

Terima kasih atas masukan dari teman - teman semua...

Saya sudah kunjungi web site: bii.co.id dan cipas.co.id untuk mengumpulkan
informasi lebih lanjut ttg transaksi menggunakan kartu kredit online ini.

Saya juga sudah pergi ke bank BII terdekat untuk ngobrol ama orang Card
Centre-nya.

Kesimpulan sementara:

BII :
* Proses setup sistem memakan waktu sekitar 1 bulan
* Dikenakan biaya pendaftaran dan tahunan
* Tiap transaksi dipotong 4-5 persen
* Web Server harus menggunakan Win NT or Win 2000
* Memerlukan kerja sama yg aktif dgn para EDP BII
* Web server harus berada di Jakarta (Indonesia)

Cipas.co.id
* Saya sudah coba kirim email ke situs ini, tapi hingga saat ini belum ada
tanggapan samasekali.
* Prosedur dan struktur biayanya saya belum tahu (keterangan pada web
sitenya sangat terbatas)

Note:
Kenapa di cipas.co.id respon terhadap imel yg masuk sangat lambat, hal ini
terlihat jelas pada "menu discussion forum" mereka:
http://www.cipas.co.id/board.asp

Pada papan diskusi itu, ternyata banyak orang (calon pelanggan) yang kecewa
krn email mereka tidak mendapat tanggapan.

saya juga coba kunjungi web link.net.id namun keliatannya mereka tidak
menyediakan jasa autorisasi ini.

Kalo bank bali, saya belum liat web sitenya.
Oya, alamat web bank bali apa ya??

salam,
-= dwidi =-