----- Original Message -----
From: R. Kresno Aji <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, December 26, 2001 6:56 AM
Subject: Re: [admin] syslogd di slackware

heueueue... saya justru kebalikan nya yach. tadi nya pengguna RedHat ama
Mandrake, tapi kapok euy.. gitu mo intall sesuatu ada nya berupa paketan
yang udah jadi. dak bisa di modifikasi sesuai selera :(. sekarang pake Slack
ama BSD (Free ama Open) anteng anteng aja koq, hehehe.. justru kendala di
BSD nya, mesti di pasang dual Boot, maklum di warnet sih. pake pc client :)

> dari para pengguna.... :) daripada make slack mending bsd sekalian, gak
> tanggung2 :))

kalo yang ini tergantung yah om, daku sih sukak nya Slack aja deh, sesuai
dengan kebutuhan sih :)

> untuk yg otomatis, bisa gunain SuSE E-Server, murah cuman USD$1000 :))

Murah ?? mahal tuh. bisa buwat bayar semesteran :)

dak repot koq asal mau aja :)

http://www.mafialinux.net
ICQ : 124737863
MSN : [EMAIL PROTECTED]