Saya sudah cobain ProFTPD nih, dan sudah running. Namun ada beberapa
pertanyaan sbb. :

1. Kalau adduser tanpa memberikan password, maka sebenarnya password
defaultnya apa ya di Linux?

2. Bagaimana agar user tidak bisa melihat isi di folder ~ftp/bin/ls,
padahal ls modenya 555.

Pengennya seperti ini :
ftp> ls -al
227 Entering Passive Mode (202,159,32,6,92,154)
150 Opening ASCII mode data connection for /bin/ls.
226 Transfer complete.

3. Mengapa ketika saya ubah di passwd dengan ftp:x:.... --> ftp:*:.....
untuk remove passwordnya, malah tidak bisa login dengan anonymous? Tapi
kalau saya ulangi lagi dengan adduser ftp, maka ftp kembali bisa login
dengan anonymous, meski saya tidak kasih password si ftp.

4. Sepertinya kalau saya lihat dari historynya, pureftpd lebih bagus
dari proftpd ya? terutama dari sisi securitynya.

Best Regards,
Wido Q Supraha