At 17:55 19/01/2002 +0700, you wrote:
>halloo linuxer mohon bantuannya donk's
>saya mo' nanya nich....
>
>Saya punya Account di 2 ISP,
>katakanlah ISP-1 dan ISP-2
>terus saya pingin
>- ISP-1 itu untuk ngambil data / browsing / donlot dan
>- ISP-2 untuk ngirim data / ngirim email.
>
>pertanyaan:
>Dimana saya dapat melakukan konfigurasi seperti itu
>artinya file apa / utility apa yang harus saya konfigurasikan......?

aneh sih penjelasan serta pertanyaannya.

gini kali :)

1. gunakan koneksi dial-up ke ISP-1 untuk data/browsing/donlot
2. gunakan koneksi dial-up ke ISP-2 untuk kirim data/email

jika DIAL-UP maka : tidak dapat dilakukan secara bersamaan, KECUALI : Anda punya 2
line telfon

Kesimpulan :
Semua itu hanya anda yang bisa atur. Utility & Konfigurasi-nya hanya ada di pikiran,
bagaimana cara kita membaginya :)

-Denie-