From: "Derry Santoso" <[EMAIL PROTECTED]>
> supaya adminnya ns2.domain.com bisa mengatur sub domainnya dibawah
> subdomain itu (sub-sub-domain :-), contohnya dgn mudah bisa
> menambahkan 'leaf' di sub1.domain.com --> leaf.sub1.domain.com
> tanpa harus 'mengganggu' si adminnya ns1.domain.com.
cmiiw. bisa
tinggal tambah NS record di NS1
misalnya
sub1     IN NS    ns2.domain.com
tapi tetap si ns1 yang megang master untuk domain.com mesti nyala terus. dan
request jadi tambah lama. di ns2 itu bisa ditambah infi lain selain www,
juga mx record dan alias yang di bawah sub1.domain.com.
maksudnya begini. jika ada request untuk nge-lookup ip-nya
"leaf.sub1.domain.com", oleh ns1 akan diinformasikan supaya "melihat" ke
"ns2.domain.com". oleh ns2 baru diberitahu letak "leaf.sub1.domain.com".

kalau "sub1.domain.com", mau jadi NS untuk dia sendiri, bisa dengan jalan
sbb:.
sub1       IN A        xxx.xxx.xxx.xxx
sub1       IN NS     sub1.domain.com

sekali lagi.. ini logika saya aja, jadi cmiiw. :-)

hth,
ridwan